Jumat, 07 November 2008

Bukti Tabunganekstra membayar tiap tanggal 30


Baru hari ini tanggal 7 nov 2008 kesampaian buat posting blog tabunganekstra, sengaja sore sekitar jam 2.30 wib saya pergi ke bank BCA buat print buku tabungan dengan tujuan untuk membuktikan bahwa tabunganekstra benar-benar membayar membernya setiap tanggal 30. Setelah di print memang benar saldo saya berambah sebesar Rp 50.000.

Sampainya dirumah bingung juga scan pakai apa supaya bisa di upload hasil print ke blogger soalnya saya tidak memiliki scanner, tidak habis pikir saya mencoba pakai kamera dengan kualitas gambar seadanya lalu saya upload deh ke blogger hingga postingan ini akhirnya bisa selesai.

gambar di bawah adalah bukti hasil print buku tabungan saya.
bisa dilihat walau agak buram(harap maklum ^^) bahwa saya bergabung tanggal 26 okt 08 dan mentransfer Rp200.023 dan pada tanggal 30 okt 08 saya sudah mendapat sharing royalti profit sebesar Rp 50.000.


Jadi tunggu apalagi bergabung sekarang juga klik disini untuk segera bergabung

Setelah melakukan transfer segera konfirmasikan melaui sms dan konfirmasi di member area agar member anda dapat langsung di aktivasi.


untuk format sms bisa dilihat pada gambar disamping kanan atau bisa dilihat di situsnya langsung



Salam Sukses

12 komentar:

Aditya Wisnu mengatakan...

mas haris...

tabungan ekstra...
apakah hanya dengan 200rb, qta dapett 8juta bneran??

trus, bulan pertama kan anda dapat 50rb...untuk bulan berikutnya, berapa yang anda dapat???

saya ingin bergabung, namun masih bingung dengan sistem yang ada di tabungan ekstra...

klau anda bisa,tolong jelaskan kepada saya....


terima kasih

Haris mengatakan...

salam kenal mas aditya.

saya di tabunganekstra masuk ke dalam sesi C, dan saya baru satu kali mendapat 50rb yaitu pada tanggal 30 oktober08 kemaren.

saya juga pernah sms adminnya langsung, "apa benar semua investor mendapat sharing royalti profit" dan balasannya "semua member dapat.cuma sesi A dapat lebih besar saja karena duluan gabung"

nah jadi terserah mas adit aja mau gabung apa tidak? kalo mau gabung jangan lupa lewat saya ya^^ he...3x biar cepat balik modal nih, soalnya kalo cuma ngandalin 50rb tiap bulan butuh 4 bulan tuh biar balik modal.

mas adit juga bisa liat banyak member yg daftar berkali-kali, dan tentunya mereka juga dapatnya sebanyak id mereka.

Aditya Wisnu mengatakan...

lho mas, klo saya gabung lewat mas, gmana koq bisa ngefek k penghasilannya mas???

trus, biar naek, biar g 50rb tiap bulan, syaratnya apa?

di web tabunganekstra, ada tabel tentang rewards...nah, dstu tertulis, jika ada 10 downline dapet reward 100000, trus sebelahnya ada total bonus 700.000

maksud tabel itu gimana mas???


makasi...

Haris mengatakan...

Jadi tiap ada seseorang yg gabung tabungankstra lewat kita maka kita akan mendapat 60ribu sebagai upah kerja kita dalam mengajak seseorang(downline) untuk bergabung.

Apabila kita mengajak 10 orang maka , 60ribu x 10 = 600ribu plus reward 100ribu jadi totalnya 700ribu.

Apabila mas adit ingin pendapatan lebih dari 50ribu mas adit tinggal daftar sekali lagi, maka mas adit akan mendapat 2 id dimana masing2 id akan mendapat penghasilan tetap 50ribu setiap bulan, jadi 2 id = 100ribu setiap bulan. (penghasilan ini tanpa mengajak orang lho..)

Untuk mendaftar kedua kalinya mas adit harus lewat id yg pertama agar beban pendaftarannya lebih murah. penjelasannya begini, mas adit daftar lewat id yg pertama , otomatis id yg pertama akan mendapat downline, saat mas adit melakukan pembayaran sebesar 200rb maka id mas adit yg pertama akan mendapat 60ribu yg akan langsung ditransfer ke rek mas adit.Otomatis pendaftaran kedua hanya mengeluarkan 140 ribu.

Aditya Wisnu mengatakan...

ow...ok ok...makasi mas...
bntar lage Q ikut...tapi masih nabung...hehe...

blum nyukup duitnya...

Aditya Wisnu mengatakan...

mas, lupa...
jadi pendapatan qta gkan sa naek lage y dr 50rb??
klo dftar 2 id kan berarti tetep aja dapet 50rb, bedanya 2 ID...

tapi web nya dibilang, 8juta dalam 6 bulan...tu gmna mas???

Haris mengatakan...

daftar 2 id jadi 100ribu, 1 id 50ribu.Nah...untuk pendapatan yg 8jutaan itu saya jg blm ngerti tapi menurut saya pendapatan sharing royalti profit orang2 yg berada di sesi A(mendaftar paling awal)bukan 50ribu tiap bulannya, tetapi lebih besar dari 50ribu.Jadi begitu id yg berada sesi A sudah mendapat 8juta maka selanjutnya pindah ke sesi B yang akan mendapat pendapatan sharing royalti profit lebih besar dari 50ribu.

bisnis_terbaik_2011 mengatakan...

Bisnis Besar abad ini!!! investasikan uang Anda hanya 150ribu sekali seumur hidup saja, Anda akan mendapatkan passive income hingga 29 juta tiap 35 harinya!!! bergabunglah bersama org2 yang cerdas finansial bersama keluarga besar forexkey melalui program babyblue!!! join skrg juga bersama saya!
dengan ID sponsor saya BB000296

Salam Sukses!!!
Hub.
Danny Hermawan
085226244053

bisnis_terbaik_2011 mengatakan...

hehehe lupa situsnya

http://www.baby-smart.co.nr


salam sukses!!!

Anonim mengatakan...

Apa kabar bos haris uda gabung di kumpul blogger blm kalau blm liat di
sini

Salam Sukses
Heri

Haris mengatakan...

udah mas heri...saya udah gabung kumpulblogger

Ponco Susanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.